Sabtu, 10 Juni 2017

Kekuatan Ratu Inggris








Mencintai dan dipuja!
God Save the Queen adalah lagu kebangsaan Inggris. Ratu dicintai dan dihormati oleh rakyat, dan muncul di prangko, koin, dan uang kertas.
Ratu Inggris, saat ini Ratu Elizabeth II, adalah raja dari 16 wilayah Persemakmuran termasuk Inggris Raya, dan memiliki peran dan kekuasaan yang berbeda.

Ratu Inggris sebagian besar memiliki kekuatan seremonial, tapi bukan berarti dia tidak mempengaruhi keputusan besar. Dia memang memiliki banyak kekuatan. Sebagian besar hanya kekuatan potensial sekalipun. Keluarga kerajaan memang berperan aktif dalam proses demokrasi. Mereka mengambil banyak tugas seremonial dan diplomatik.

Kamus Oxford mendefinisikan kekuatan sebagai kapasitas atau kemampuan untuk mengarahkan atau mempengaruhi perilaku orang lain atau jalannya peristiwa. Dan ratu, yang baru saja merayakan ulang tahun berliannya, pasti banyak!





Kekuasaan Ratu Inggris
★ Kekuatan yang diberikan pada Ratu atau Raja disebut Royal Prerogative. Sulit untuk menentukan tingkat kekuatan ini, karena kebanyakan hanya seremonial.

★ Ratu menunjuk Perdana Menteri setelah pemilihan umum atau pengunduran diri. Keputusan dibuat dengan dukungan dari House of Commons. Dia bisa menghapus Perdana Menteri dengan membubarkan Parlemen.

★ Dia mengadakan pertemuan mingguan dengan Perdana Menteri, yang sangat rahasia, dan tidak ada catatan tentang hal ini yang disimpan.

★ Dia dapat mendorong atau memperingatkan para menteri, dan dapat dikonsultasikan mengenai hal-hal penting melalui Perdana Menteri. Dia bisa menunjuk dan memberhentikan menteri, dan memanggil atau menunda Parlemen.

★ Parlemen tidak dapat membuka tanpa Pidato Ratu. Dia menangani kedua rumah melalui pidatonya, yang sebenarnya ditulis oleh Pemerintah, dan bukan Ratu sendiri. Ini memberikan garis besar kebijakan Pemerintah di sesi mendatang.

★ Tagihan yang disahkan di Parlemen menuntut persetujuan Ratu sebelum menjadi undang-undang. Tapi kasus Ratu yang menolak Assent belum terjadi sejak 1707.

★ Dia mengatur layanan sipil, mengeluarkan paspor, dapat menegosiasikan, menandatangani, atau mengakhiri perjanjian, namun tidak dapat mengubah undang-undang. Paspor Inggris dikeluarkan atas nama Yang Mulia, meskipun saat ini para menteri menerbitkannya.

★ Ratu memiliki kekuatan untuk mengumumkan perang atau berdamai, tapi ini biasanya dilakukan oleh Perdana Menteri. Yang Mulia di atas hukum. Tidak ada aksi sipil yang bisa diambil di Queen of England.

★ Ratu memiliki kekuatan untuk memberikan berbagai penghargaan kepada warga negara. Dia bisa mengeluarkan perintah ksatria.

★ Ratu tidak memiliki banyak kekuatan kehakiman, tapi dia bisa menggunakan Pardon Royal untuk menarik hukuman mati. Ini hanya bisa dilakukan jika narapidana salah dihukum.



★ Ratu Inggris adalah Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Inggris, Kepala Persemakmuran, dan Gubernur Tertinggi Gereja Inggris.

★ Sumpah setia kepada Ratu dilantik oleh anggota Angkatan Bersenjata. Ratu bisa memberi komisi kepada perwira, dan memiliki banyak kendali atas disposisi Angkatan. Mereka dikenal sebagai Angkatan Bersenjata Yang Mulia.

Seperti yang bisa Anda lihat, Ratu memang memiliki banyak kekuatan, tapi dia tidak harus melatihnya. Sebagian besar adalah soft power.

1 komentar:

  1. AvatarQQ - Poker Online - Bandar Domino99 - Bandar AduQ - Poker Luck - Omaha Poker - BandarQ - Agen PaiQiu



    NEW UPDATE !!!!

    - AVATARQQ MENERIMA DEPOSIT VIA BANK ONLINE

    - AVATARQQ MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL DAN XL

    - BONUS DEPOSIT NEW MEMBER / MEMBER BARU 20%

    - BONUS NEXT DEPOSIT / SETIAP DEPOSIT 10%

    - BONUS REFERRAL / MEMBER GET MEMBER 20%

    - BONUS CASHBACK MINGGUAN 0.5%

    - BERPENGHASILAN SAMPINGAN BELASAN HINGGA PULUHAN JUTA, CARANYA? KLIK DISINI



    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR AVATARQQ

    PUSAT BANTUAN AVATARQQ : KLIK DISINI

    PUSAT ARTIKEL POKER ONLINE : KLIK DISINI


    Facebook : AVATARKIUKIU

    Telp / WA : +855886476590

    Livechat : LIVE CHAT AVATARQQ

    BalasHapus